Senin, 03 Oktober 2016

malam dingin kali ini

 ahir - ahir ini cuaca ga nentu ya? kadang hujan kadang panas.
anehnya kalo malem dingin banget, huu gile dah mau buat kopi jadi males, tapi ya mau gimana lagi, kita nikmati aje apa ada nya..
kali ini ane mau bagi - bagi sesuatu buat kalian semua, ini adalah yang katanya bisa bikin situs ane page one. yup apa lagi kalo bukan b******k.
sebenernya ane cuman iseng - iseng aja mau test apa bener pisa page one, eh anjir dah.



http://transition.fcc.gov/fcc-bin/bye?http://komikhentai.bid
http://www.evansville.in.gov/redirect.aspx?url=http://komikhentai.bid
http://www.nationalcityca.gov/redirect.aspx?url=http://komikhentai.bid
http://www.transtats.bts.gov/exit.asp?url=http://komikhentai.bid
http://www.tc.faa.gov/content/leaving.asp?extlink=http://komikhentai.bid

Selasa, 20 September 2016

malam yang berbau hentai

diujung sebuah desa dekat sebuah bangunan bersejarah hiduplah seorang manusia berparas tampan, memilki tubuh yang ideal dan disukai banyak wanita. sayangnya dia tidak bisa membaca suasana, yang pada ahirnya dia selalu mengunci dirinya untuk bersosialisasi, dia juga selalu berprasangka buruk kepada setiap mahluk hidup, manusia, hewan bahkan tumbuhan. :D

nah loh admin ngemeng apa yak ! oke lah karna pada ahirnya komik hentai tidak disebutkan, maka dari itu silahkan buka link dibawah ini, namun sebelum itu adabaiknya kalian memilih mana yang baik dan mana yang buruk dulu, oh iya bahawa bagi bocil dilarang buka buka ya! nanti bahaya bisa main sama ayam !

oh iye ngapa panjang amat kaya komik one piece sih ! ya lah ga usah panjang2 nanti dikira titid kuda lagi, dan kamu pasti pusing kan baca tulisan yang kagak jelas wujudnya ini.

salam tonjit.

komik hentai mama
komik ngentot sama kuda
manga hentai
komik sex
suka hentai
manga sex

matahari dan keringat

hari ini gue habis benerin kamar mandi, gila dah capeknya bukan main.. sebenarnya gak capek - capek amat sih, yah karena nih hari mata hari bersinar tanpa ada hambatan, uh gile panas banget gan! keringan bercucuran dari sana sini. >_< tapi ga apa lah itung2 olah raga. tapi setelah selesai benerin akamar mandi gue masih aje kepanasan, gerah dan pengen mandi lagi..
ahirnya gue putusin untuk buat artkel kagak jelas ini, tapi knp ya gue buat artikel ini? siapa yang tau? lo tau? gue, engak!

http://ari1991.pun.bz/about.xhtml
http://loadblog.pun.bz/about.xhtml
http://android4u.pun.bz/about.xhtml
http://akkewcoa.pun.bz/about.xhtml
http://ptcterpercaya.pun.bz/about.xhtml
http://puji-lestari.pun.bz/about.xhtml
http://kempez.pun.bz/about.xhtml

Kamis, 15 September 2016

malam galau gundah gulana

hallo sobat, malm ini tengorokan gue terasa kering, namun gue belum juga minum aer.. karena gue pengen nulis ngawur apa aja disini hari ini detik ini dengan keyboard jadul ditemani mouse yang ngadat, oh iya gue baru saja comen sana sini diblog orang. sialan, kagak semua komen gue muncul.. hanya beberapa saja yang langsung muncul, lainnya pending.. harus nunggu di aprove adminnya.. asu dah..

nah ini daftar backlinknya dibawak 10jt alexa, tapi kayaknya dibawah 5jtan deh, eh bukanya 5jt dibawah 10jt ya? nah lok sialan malah ngajak berantem
http://tamboenman.pun.bz/about.xhtml
http://otakupirate.pun.bz/about.xhtml
http://uchihakudo.pun.bz/about.xhtml
http://musikbaru.pun.bz/about.xhtml
http://riyanmovies.pun.bz/about.xhtml

Rabu, 14 September 2016

sialn down neh

aduh gile, lama gue kagak cari backlink -_- visitor down cuman 200an..
ah gue cari backlink lagi dah kayaknya biar keren naiklagi gitu yak, oh iye masak situs gue sanbox -_-
kagak mungkin lah, oke kali ini ane cari sedikit aja, biar ga dikira spamer

http://mp3lawas.mwb.im/about.xhtml
http://icink96.mwb.im/about.xhtml
http://vikingoisoadcjr.mwb.im/about.xhtml
http://sidankers.mwb.im/about.xhtml
http://enha.mwb.im/about.xhtml
http://aruls.mwb.im/about.xhtml